The Romantic & Idol Season 3 [interview]

WARNING!!!

THE ROMANTIC & IDOL SEASON III in this blog just a FAN FICTION!!!

ALL CAST AND INTERVIEW ARE NOT OFFICIAL FROM TvN!!

Don’t translate it to any language! Don’t copy it to your blog without ask me.

I wrote it based on my imagination, so please respect it.

Enjoy the story. ^^

 

ff

New Idol who are dreaming bout romantic love story is coming~

[Interview Day-6 before go to Jeju Island]

Interview room

“Annyeong haseyo. Kara Nicole imnida. Apa aku yang pertama datang? Hehe..” ucap Nicole sambil menyunggingkan eye smilenya.

Q: Apakah Anda tahu tentang The Romantic & Idol?

“Ya, aku tau. Aku sudah menonton Sesion satu dan 2, dan semua terlihat sangat menyenangkan. Berlibur di Jeju island bersama-sama tanpa harus memikirkan issue apapun yang akan timbul, hahaha.”

Q: Apakah ada seseorang yang ingin Anda jumpai di The Romantic & Idol?

“Aku ingin merasa nyaman selama berada di Jeju, jadi bertemu dengan 91liner gang disini  adalah hal yang bagus, haha. Karena aku nyaman bersama mereka.

Q: Siapakah anggota 91liner yang akan Anda pilih?

“Ummm.. Jika aku harus memilih, aku akan memilih 2AM Jinwoonnie atau SHINee Kibum, ya.. karena mereka berdua adalah sahabat terdekatku..” ucap Nicole yakin.

Hyuna memasuki ruangan dengan gembira, ada rasa gugup yang tak bisa disembunyikan dari wajahnya, tetapi ia tetap terlihat ceria seperti biasanya.

“Annyeong haseyo, Hyuna imnida.” Ucapnya ramah memperkenalkan diri.

Q: Apa pendapat managemen Anda tentang keikutsertaan Anda dalam acara ini?

“Mereka mengatakan aku dibolehkan berlibur bersama dengan artis-artis dari managemen lainnya. ‘Bersenang-senanglah dan temukan takdirmu’ begitu kata Jihyun Unnie. Hehehe.”

Q: Apakah ada seseorang yang tidak ingin Anda jumpai di The Romantic & Idol?

“Karena setahun belakangan ini aku sibuk mempromosikan sub-group Trouble Maker dengan Hyunseung oppa. Jujur saja aku merasa bosan bertemu dengannya. Hahahaha. JS Oppa, mianhaee~ hahaha. Begitu pula B2ST Oppadeul, juga BTOB member. Tidak dari Cube. hihi..”

“Aku ingin bertemu dan berteman dengan artis di luar Cube Ent. Bahkan aku sudah bertanya pada manager B2ST dan BTOB apakah salah satu dari mereka ada yang memiliki jadwal di hari yang sama denganku atau tidak. Haha Shireoo~ No Cube Ent namja! Oppadeul mianhae~ Saranghae~ kekeke.” Celoteh Hyuna.

Q: Anda adalah salah satu member Girl Group dengan fanboy terbanyak, bahkan banyak dari mereka menjadikan Anda tipe idaman mereka, bagaimana pendapat Anda?

“Jeongmalyo? Kekeke~ Aku mendengar beberapa orang menjadikanku tipe idaman mereka, aku ingin berterima kasih sebesar-besarnya. Aku bukanlah seseorang yang sempurna, tetapi mereka masih menjadikanku tipe idaman adalah sebuah kebanggaan untukku sendiri. Aaaa~ aku malu.” Celoteh hyuna.

Q: Tipe pria idaman Anda?

“Aku ingin bertemu dengan seseorang yang menyukaiku apa adanya. Membuatku merasa nyaman berada bersamanya. Aku berharap dia adalah fanboyku. Hahahaha~ Kyaa~ ottokhaee??” ucap Hyuna malu-malu.

Q: Kapan terakhir kali Anda berpacaran?

“Sudah lama sekali. Aku tidak begitu ingat. Hahaha.” Jawab Bora, visual dari girl group Sistar.

Q: Apa rencana Anda saat mengikuti acara ini?

“Menikmati liburan, bersenang-senang, apa lagi? Hahaha Mencicipi manisnya cinta sesaat mungkin? Hahaha. Yang jelas aku akan bersikap jujur dengan perasaanku disini. Aku tidak akan menutupi jika memang aku terkesan dengan seseorang nantinya.

Q: Siapa yang Anda harapkan menjadi pasangan Anda disini?

“Super Junior Donghae Oppa.. GD oppa. Mengapa kalian membuatku menjawab pertanyaan ini? Kalian membuatku malu. Hahaha~”

Q: Silakan ceritakan tentang diri Anda.

“Annyeong haseyo. Hello Venus Yoonjo imnida.” Ucap Yoonjo dengan ekspresi cutenya. “Kami baru saja melakukan debut, jadi aku sendiri masih harus membiasakan diri dengan acara-acara selain acara music. Kekeke~”

Q: Apakah Anda sudah pernah menonton session 1 dan 2?

“Karena padatnya jadwal, aku tidak menonton setiap episode, hanya beberapa episode. Terlihat sangat romantis dan membuat penasaran dari sisi penonton. Hal ini pula yang membuatku ingin mencoba untuk mengambil posisi di session 3 ini. Hehehe.”

Q: Adakah idola yang ingin Anda temui di Romantic & Idol session 3 ini?

“Bolehkan aku mengatakannya disini? Kekeke~” ucapnya malu-malu. “Minho sunbaenim, ne, SHINee Minho sunbaenim atau Jonghyun Sunbaenim. Aku adalah fans SHINee. Aku mengagumi pesona Sport-Idol Minho sunbaenim, dan suara indah Jonghyun sunbaenim. Aaaa ottokhae~” Yoonjo kemudian menyembunyikan wajahnya dibalik kedua telapak tangannya.

~~~

“Annyeong haseyo. Eunhyuk imnida. Uri Super Junioeyo~” ucap Eunhyuk dengan lantang memperkenalkan diri juga mendeklarasikan tagline Super Junior.

Q: Kapan terakhir kali Anda berpacaran?

“Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku berpacaran. Kami selalu disibukkan dengan jadwal Super Junior, baik grup, sub-grup, atau jadwal pribadi. Sejak persiapan comeback album Sexy, Free and Single, tentu saja semua jadwal kami jadi berlipat ganda, termasuk diriku. Jadi tidak ada waktu untuk hal itu.”

“Saat ini kami sedang mempromosikan album terbaru Super Junior M, Break down juga sedang mempersiapkan Super Junior World Tour, Super Show 5. ELF-deul, mohon dukungannya. Fighting!” jelas Eunhyuk.

Q: Keinginan Anda mengikuti The Romantic & Idol Session 3?

“Setelah Kangin hyung dan Teuki hyung bergabung dengan We Got Married, aku selalu berpikir dan bertanya kepada mereka, apakah itu menyenangkan? Aku ingin mencoba ikut, tetapi jadwalku yang padat tidak bisa ditolerir lagi, karena waktu shooting dengan WGM teramat panjang, tiba-tiba ada tawaran untuk mengikuti acara yang mirip dengan konsep lebih simple dan dengan waktu yang singkat, tentu saja aku langsung mengiyakan.”

“Berlibur sejenak, meluangkan waktu untuk bersenang-senang dengan beberapa orang yang mungkin saja belum terlalu kukenal. Karena sampai saat ini aku sendiri tidak tahu siapa yang akan pergi bersamaku, benar kan? Haha”

Q: Bagaimana jika Anda menemukan cinta Anda disini?

“Jinjjayo? Haha Aku akan bersikap seperti biasa. Jika memang gadis itu terkesan dengan tindakanku, aku akan menerimanya. Untuk berlanjut ke hubungan selanjutnya dibutuhkan proses yang lebih selektif, dan aku ingin ELF-ku menyetujui hubunganku dengan pasanganku kelak. Aigoo, ini terdengar sangat serius. Hahaha”

Q: Siapakah gadis idaman Anda?

“Aku boleh mengutarakannya disini? Hehe” ucapnya malu. “Wanita idamanku, Choi JungWon noona, 4Minute Hyuna. Hahaha”

Q: Siapa yang ingin Anda temui di acara ini?

“Tentu saja 4Minute Hyuna-sshi. Selain itu, F(x) Krystal-sshi. Member Hello Venus, dan member AOA, haha. Aku terkesan dengan penampilan rookie baru-baru ini. Aku ingin mengenal mereka lebih dekat.”

Q: Adakah member yang ingin Anda ajak untuk mengikuti The Romantic & Idol?

“Ryeowokkie, ia sangat ingin mengikuti acara reality show, karena ia adalah member yang paling jarang tampil untuk acara-acara seperti ini. Aku sangat ingin mengajaknya. Apalagi jika salah satu gadis yang akan menghabiskan waktu dengannya adalah Apink. Tolong undang dia untuk session selanjutnya. Hahaha.” Canda Eunhyuk.

~~~

Q: Bagaimana perasaan Anda saat ini?

“Aku sangat gugup. Apakah kita akan bertemu cast wanita hari ini? Haha” ungkap Siwan tidak sabar.

Q: Apakah ini pengalaman pertama Anda?

“Ya, benar. Ini adalah pengalaman pertamaku. Saat duduk di bangku sekolah, anak-anak lain bisa bermain dengan gembira dan mencoba untuk berkencan, tapi tidak denganku. Aku terlalu sibuk berlatih dan mempersiapkan untuk debut ke dunia hiburan, sehingga aku tidak pernah menikmati indahnya kencan. Sayang sekali.” Ungkap Siwan jujur.

Q: Apa tanggapan ZE:A saat tahu bahwa Anda adalah cast The Romantic & Idol selanjutnya?

“Mereka terkejut. Hahaha. Bahkan Kwanghee berkali-kali mengatakan, “jinjjayo? Jeongmal?? Siwan?” hahaha. Aku sangat ingin berpartisipasi di dalam acara ini sejak Hyungsik kembali dari Pulau Jeju. Dia menceritakan semuanya dengan antusias. Bahkan terkadang dia mengulang-ulang ceritanya sampai kami semua hafal bagaimana kisahnya dengan Jihyun. Haha.”

“Hyungsik berkata percayalah pada kekuatan takdir, sedangkan Kevin mengatakan agar aku bersenang-senang, menikmati setiap moment yang akan tercipta. Dan jangan jadi playboy! Apakah di wajahku ada tampang playboy?” protes Siwan membuat seluruh staff tertawa.

Q: Bagaimana ciri gadis idamanmu?

“Aku tidak punya ciri khusus bagaimana gadis idamanku. Tapi terkadang ketika aku bertemu member girl group atau aktris cantik, jantungku berdebar cepat. Aku juga hanya lelaki biasa. Hahaha”

~~~

Q : Apa yang Anda tahu tentang The Romantic & Idol?

“8 idola pergi berlibur bersama selama 4 hari 3 malam di pulau Jeju. Benar kan?”

Q : Apakah Anda tahu tentang love story yang tercipta di The Romantic & Idol?

“Ya, hyejeong dan jonghoon hyung berkata bahwa akan ada beberapa moment romantis yang dibuat, seperti memilih tipe lagu kesukaan, atau baju kesukaan. Aku juga sudah menonton beberapa episodenya. Ini akan menjadi hal yang menarik untukku. Hehe” ujar drummer CNBLUE ini.

Q : Apa yang Anda persiapkan untuk liburan 4 hari 3 malam ini?

“Aku tidak mempersiapkan sesuatu yang spesial. Yang aku persiapkan hanyalah kondisi tubuh yang fit, dan tentu saja hatiku. Siapa yang tahu jika aku akan jatuh cinta disana. Haha”

Q : Bagaimana pendapat member CNBLUE?

“Yonghwa hyung hanya tertawa. Jonghyun hyung merasa harusnya ini adalah gilirannya, karena Yonghwa hyung sudah mengikuti WGM. Komentar Jungshin yang paling terngiang-ngiang di kepalaku saat ini. Dia berkata bahwa tidak akan ada satupun yang memilihku. Itu tidak akan terjadi kan?” pertanyaan minhyuk membuat seluruh staff tertawa.

Q : Bagaimana jika ucapan Jungshin menjadi kenyataan?

“Hmm. Biarkan aku berpikir keras. Haha. Tidak apa, anggap saja aku sedang berlibur dan menambah teman. Tapi aku akan lebih senang jika ada yang memilihku. Haha.’

Q : Ideal type Anda?

“Sekarang dan sampai kapanpun, Kim Tae Hee noona! Noona saranghae! Bisakah mengundang Tae Hee noona ke acara ini? Hahaha.”

~~~

            “We are ONE! Annyeong haseyo, EXO Chanyeol imnida.” Sahut rapper EXO-K memperkenalkan diri.

Q : Silakan ceritakan tentang diri Anda?

“Sudah hampir satu tahun EXO debut, dan sekarang kami sedang mempersiapkan comeback full album kami, tetapi ini adalah pertama kalinya member EXO mengikuti show sendiri. Biasanya kami selalu mengikuti acara bersama-sama, full 12 orang atau 6 orang. Ini pertama kalinya untukku berpartisipasi dalam acara seperti ini seorang diri. Aku sangat gugup. Mohon bantuannya.” Tuturnya sambil menyunggingkan senyuman khasnya.

Q : Apakah Anda tahu apa yang akan terjadi di The Romantic & Idol?

“ Saat aku diberi tahu akan mengikuti acara ini, manager juga memberikan videonya untukku, dan aku menontonnya bersama member EXO. Kami menikmati setiap moment yang terjadi di dalamnya. Aku sudah cukup tahu apa yang akan terjadi di Jeju Island nanti. Hehe.”

Q : Apa tanggapan member EXO?

“Mereka mendukungku. Leader kami berkata ‘kau pergi dengan senyuman, kembalilah dengan wajah lebih berseri dan senyum lebih lebar’.

Q : Tipe ideal anda?

“Seseorang yang cute, dan tersenyum dengan seluruh hatinya. Senyumannya akan membuatku tersentuh. Haha.”

“Sooyoung sunbaenim.” Ucap Chanyeol sambil mengangguk-angguk. “Dia selalu tersenyum sepenuh hati. Senyumannya sangat indah.”

[To be continued]

30 thoughts on “The Romantic & Idol Season 3 [interview]

Leave a Reply

