The Romantic & Idol Season 3 [press conference]

WARNING!!!

THE ROMANTIC & IDOL SEASON III in this blog just a FAN FICTION!!!

ALL CAST AND INTERVIEW ARE NOT OFFICIAL FROM TvN!!

Don’t translate it to any language! Don’t copy it to your blog without ask me.

I wrote it based on my imagination, so please respect it.

Enjoy the story. ^^

 

RI2

Sukses dengan The Romantic & Idol Season 1 dan 2, TVN kembali menggarap reality show The Romantic & Idol Season 3 dengan idola kpop baru yang akan menikmati indahnya kisah cinta singkat selama 4hari 3 malam di Jeju Island. Oleh karena itu, staff The Romantic & Idol menyelenggarakan press conference mengenai hal ini.

Q: Siapa saja idola yang akan bergabung di Season 3 ini?

Staff: Kami belum bisa menyebutkan siapa-siapa saja idola yang akan bergabung bersama The Romantic & Idol Season 3. Hal ini dikarenakan para idola akan menjalani pertemuan pertama yang tidak terduga bersama pasangan masing-masing di episode pertama season 3 ini. Terlebih kami baru akan memulai interview dan mempertemukan para idola wanita besok dan para idola pria lusa.

Q: Jadi memang benar adanya bahwa para idola tidak mengetahui siapa yang akan menjalani season 3 ini bersama mereka?

Staff: Benar. Para idola tidak mengetahui siapa yang akan menghabiskan liburan cinta singkat bersama mereka. Baik idola maupun managemen para idola sendiri sudah menyetujui bahwa mereka akan merahasiakan hal tersebut.

Q: Bisakah memberikan kami sedikit petunjuk siapa saja yang akan bermain di season 3 ini?

Staff: 4 pria. Front Hallyu Star saat ini. Salah seorang diantaranya adalah rookie yang namanya sedang dielu-elukan oleh remaja saat ini.  Untuk para wanita, beberapa dari mereka adalah idola dari managemen yang pernah bekerja sama dengan kami di sesion sebelumnya. Dan ini adalah pertama kalinya kami bekerja sama dengan beberapa managemen yang artisnya tidak mengikuti The Romantic & Idol baik season 1 dan 2.

Q: Apakah akan ada kejutan-kejutan baru di season 3 ini?

Staff: Kita lihat saja nanti. Kejutan akan selalu ada di setiap seasonnya, karena yang mengikuti season 3 berbeda dengan artis yg mengikuti season sebelumnya.

Q: Adakah kesulitan untuk meminta kedelapan artis tersebut untuk mengikuti acara ini?

Staff: Tentu. Beberapa diantara mereka sedang mempersiapkan comeback, mempromosikan album baru mereka, dan memiliki jadwal tour dunia. Jadi memang agak sulit untuk mencocokkan jadwal. Tetapi kami sudah memegang jadwal fix kapan akan berangkat ke jeju untuk memulai shooting.

Q: Apakah waktu tinggal di Jeju Island akan diperpanjang menjadi satu minggu? Mengingat respon penonton yang sangat antusias mendukung acara ini?

Staff: Tidak. Seperti yang sebelumnya telah dijelaskan, kedelapan idola ini adalah idola yang benar-benar sibuk. Jadi shooting akan tetap berlangsung selama 4 hari 3 malam di Jeju Island.

Terima kasih atas kesediaan teman-teman wartawan. Kami akan berusaha untuk menampilkan acara yang baik, dan lebih baik dari season 1 dan 2. Mohon dukungannya untuk season 3 ini. Setelah kami melakukan interview dengan kedelapan idola untuk episode pertama, nama seluruh cast untuk season 3 akan diumumkan. Terima kasih.

***

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s